Penjabat Gubernur Aceh Minta ASN Senantiasa Ingat Keluarga Saat Bekerja

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh untuk selalu mengingat keluarga saat beraktifitas di luar rumah, termasuk saat dinas di kantor.
Menurutnya, keluarga di rumah, baik istri maupun suami dan anak, selalu mendoakan agar keluarganya bekerja dengan baik di kantor.

“Jangan sampai ke kantor kerjanya ngopi sepanjang waktu, ingatlah bagaimana saat berangkat anak mencium tangan dan mendoakan, jangan bohongi keluarga,” kata Achmad Marzuki, saat memimpin Apel pagi Senin, di halaman Kantor Gubernur Aceh, (7/8/2023).

Achmad Marzuki meminta para ASN-nya itu tidak menjadi orang yang hanya pandai menasehati anak dan keluarga untuk selalu melakukan hal baik. Namun untuk diri sendiri malah berbohong dan tidak menjalankan tugas sesuai amanah.

“Kita selalu pandai berbicara dan menasehati anak, karena itu kita juga harus melakukanĀ  pekerjaan dengan baik,” kata Achmad Marzuki.

“Bapak ibu juga ga pengen kan anak ke sekolah, tapi di sana kerjanya main di kantin bukan belajar,” ucap Pj Gubernur.

Kata Pj Gubernur itu, Aceh akan semakin maju jika seluruh ASN Pemerintah melakukan pekerjaan dengan baik. Kemudian dalam bekerja ASN juga harus menghindari konflik dengan teman maupun atasan.

” Saya ingin bapak ibu semangat dalam bekerja, waktu saya gak lama disini, saya hanya ingin Aceh maju dan sejahtera,” pungkas Achmad Marzuki. [Ā°]

 

 


Sumber : https://acehprov.go.id/

Share info ini