Aksi Donor Darah di Kantor DLHK Aceh Kumpulkan 88 Kantong Darah

Banda Aceh – Pada hari Selasa (23/11/2021), Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh bersama PMI Kota Banda Aceh menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah Tahap IV Tahun 2021.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap 2 (dua) bulan sekali.
Kegiatan donor darah Aparatur Sipil Negara di lingkup SKPA Pemerintah Aceh merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah.
Aksi Donor Darah yang berlangsung di Lobby Kantor DLHK Aceh tersebut juga diikuti oleh Kadis LHK Aceh A. Hanan, SP, MM beserta Pejabat Struktural (Eselon III dan IV), ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Kantor Induk DLHK Aceh, UPTD TAHURA PMI, UPTD KPH I, UPTD BPPPL dan UPTD BPSR.
Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 08.30 s.d 14.30 WIB tersebut juga dipantau oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Ir. Iskandar Syukri, MM, MT.
Pada kegiatan Donor Darah Tahap IV ini (pada Kantor Induk DLHK), telah terkumpul sebanyak 88 kantong darah, dengan rincian : Target 70 Kantong Darah, Capaian 88 Kantong Darah, Ditolak 123 org dari Total Partisipan 211 org, termasuk dari UPTD Tahura, UPTD BPPPL, UPTD BPSR dan KPH Wil. I Aceh.
Diharapkan pada Aksi Donor Darah Tahap selanjutnya nanti jumlah pendonor akan lebih meningkat.[]

 

 

Sumber : Panitia Donor Darah DLHK Aceh

Share info ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on print
Share on email