Menu

RAKORNIS Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2020

Sabang – Pada Kamis (05/03/2020) DLHK Aceh selenggarakan Rakornis Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kegiatan yang bertema “Optimalisasi Kinerja KPH dan Adaptasi Mitigasi Perubahan Iklim Se-Privinsi Aceh.

Acara yang digelar dari tanggal 4 – 6 Maret 2020 bertempat di Meeting Room Mata Ie Resort Anoe Itam, Sabang yang dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Sabang Nazaruddin, S.Kom dan juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Sabang.

Dalam sambutannya Kepala DLHK Aceh Ir. Sahrial sebelum Pembukaan Rakornis mengatakan Rakornis ini merupakan agenda tahunan namun hanya pada sebatas isu Kehutanan saja dan pada tahun kelima ini merupakan momentum spesial karena tidak hanya isu kehutanan isu Lingkungan juga (Perubahan Iklim, Persampahan dan Adipura) menjadi muatan materi pembahasan dalam Rakornis.

Peserta Rakornis kali ini berasal dari Bappeda dan Dinas Lingkungan Hidup se-Aceh, KPH, UPT Kementerian LHK (BPDAS HL, BPHP, BKSDA dan BPKH).

Narasumber pada Rakornis kali ini adalah Ir. Sahrial dari DLHK Aceh Ir. Dwi Prabowo YS, S.Si, M.Sc, Ph.D dari Direktorat KPHL, Tri Widayati, MT, Kasubdit Rekayasa Ekologi Buatan Direktorat Adaptasi, Meirifansyah, S.Hut, M.Si Balai PPI Sumatera, Ir. Maidiward, M.Sc Kabag Rencana dan Program Birocan KLHK, Ir. Wiyono, MT dari DLHK Aceh, Dr. Joni, ST, MT dari DLHK Aceh [mahong]

 

Sumber : Pusdatin DLHK Aceh

Share info ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on print
Share on email